Just another WordPress.com weblog

kuliah hari ke-2

kuliah gw hari ke-2 hampir sama ma hari pertama…

sama-sama masih kaku,, hehe… maksudnya masih belum pada k’nal semua sama nak2x satu kelas,,

uda  gitu masih pada nge-geng lagi anak-anaknya, keluar bukannya ngobrol malah pada ngumpul sama anak-anak lama (ma kelas lama), pgmana mau bisa kenal satu sama yang laen yaa kalo kya gtu??

kenapa sih kelas nya pake dipisah2x lagi,, kan da pada PeWe ma anak2x (kelas lama)…

tapi…,, dipikir-pikir lagi sih ada bnernya jga yaa..,, biar qta makin bnyak relasi, dan bisa saling mengenal satu sama lain yang berbeda pribadi…

lagipula seta’u  gw kan dunia kerja ga hanya cukup dengan orang2x yang pinter (otaknya) saja..,, tetapi harus pinter otak dan yang terutama harus bisa saling komunikasi atau pun ber-interaksi satu sama lain…

tapii,, yaudalah jalanin aja..,, toh, lagipula baru jga hari ke-2 gw kuliah and ini temen selamanya tetep kok ampe gw luluzz,,

2 responses

  1. Akhir2 ini ǟK̶̲̥̅̊ǖ slalu aja merasa parno !!
    Kadang saat ǟK̶̲̥̅̊ǖ diem atau bergerak slalu άϑɑ̤̈ ♈ªʼnĝ berbicara yang seolah2 dya itu sedang membicarakan aib ku. Kpd oranx !! Dan slalu menjelek2n q !!! Apa kah ini ♈ªʼnĝ dinamakan PARANOID atai άϑɑ̤̈ unsur MAGIC !! Tolong bantu ǟK̶̲̥̅̊ǖ \(‾ ▽ ‾)/
    Pin ǟK̶̲̥̅̊ǖ 288f9a52

    Januari 30, 2012 pukul 1:12 am

    • memang manusia pasti mempunyai aib,, xlo kejadian nya kya gtu,,
      coba dch qm lebih mndekatkan diri kepada Tuhan,, minta ampun kpdaNya,,
      mudah2an kerisauan qm cepet ilang nyaa,,

      Januari 31, 2012 pukul 8:58 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s